Presentasi RPP bermuatan PPK

KKG hari Rabu (20/09) membahas RPP bermuatan PPK

Rapat KKG hari ini (20/9) agenda utamanya adalah presentasi dari masing-masing level kelas tentang RPP bermuatan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) yang telah dibuat pekan sebelumnya.
Pak Urip membuka sesi presentasi

Bu Surati presentasi mewakili kelas 1

Setelah mendapat pengarahan dari Pengawas gugus- ibu Mintarsih-, pak Urip sebagai ketua KKG pun mempersilahkan guru-guru kelas 1 untuk menyampaikan RPP hasil karya mereka terlebih dahulu. Bu Surati pun maju mewakili kelas 1 ke depan kelas. Pada beberapa bagian, pengawas memberikan catatan dan komentar.
Pak Harmanto presentasi mewskili kelas 4

Setelah kelas 1, giliran kelas 4 yang tampil untuk presentasi, yang diwakili oleh pak Harmanto. Kelas 4 mempresentasikan RPPnya hingga adzan ashar tiba.

Acara KKG hari ini pun ditutup dengan review dari bu Mintarsih agar guru selalu meningkatkan kreativitas dan kemampuannya menjadi lebih baik lagi dan mengingatkan agar semua karya guru dalam rapat KKG didokumentasikan dengan baik.

Bu Mintarsih pada pertemuan hari ini bahkan sempat melatih guru-guru menyanyikan lagu Mars KKG Bawana Alit hasil ciptaannya. Tentang lagu ini ada di posting lain di blog ini.
Diskusi di kelompok kelas 5


Komentar